Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini: Abimana Sabotase Bisnis Al, Keberadaan Mama Sarah Masih Jadi Misteri

- 24 November 2022, 17:42 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Kamis, 24 November 2022 mengenai Abimana yang sabotase Maharatu dan Mama Sarah yang masih menghilang.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Kamis, 24 November 2022 mengenai Abimana yang sabotase Maharatu dan Mama Sarah yang masih menghilang. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Kamis, 24 November 2022 mengenai Abimana yang menyabotase lab Maharatu dan merusak rencana bisnis Al.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya dalam tayangan episode terbaru nanti malam.

Penonton akan dapat menyaksikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti biasa di siaran televisi RCTI pada malam ini pukul 20:00 WIB.

Sebelum menceritakan bocoran sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 24 November 2022, terlebih dahulu akan diberikan sinopsis mengenai episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Kamis 24 November 2022 Ada Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta: Jam Tayang, Link Nonton

Dalam Ikatan Cinta yang tayang tadi malam, Al dan Andin masih dipusingkan dengan Mama Sarah yang pergi dari rumah.

Dengan kondisi Papa Surya yang shock karena menghilangnya Mama Sarah, Al dan Andin mencoba mencari Mama Sarah dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menyebar preman yang merupakan teman Suster Mirna ke berbagai tempat.

Sayangnya, info mengenai posisi terbaru Mama Sarah masih sulit ditemukan. Usaha yang dilakukan oleh Al dan Rendy dengan menyebar poster hilangnya Mama Sarah juga belum menemui hasil bagus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x