Jadwal Tayang Curtain Call Episode 7 Lengkap Link Nonton Sub Indo Legal Bukan di Drakorindo

- 22 November 2022, 12:05 WIB
Jadwal tayang dan link nonton drakor Curtain Call episode 7 dengan sub indo legal bukan di drakorindo.
Jadwal tayang dan link nonton drakor Curtain Call episode 7 dengan sub indo legal bukan di drakorindo. /Instagram @kbsdrama

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Curtain Call episode 7 lengkap dengan link nonton dengan sub indo legal bukan di situs drakorindo.

Korean Drama (KDrama) Curtain Call dinantikan episode terbaru dan kelanjutan ceritanya. Drakor Curtain Call sendiri yang dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa.

Namun pada Senin, 21 November 2022 drakor Curtain Call episode 7 tidak tayang karena adanya gelaran Piala Duni 2022 Qatar.

Perubahan jadwal tayang drakor Curtain Call episode 7 pun banyak dicari oleh para penggemar KDrama kapan kembali tayang. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Cheer Up Episode 12, Spoiler dan Link Nonton: Do Hae Yi dalam Bahaya?

Drakor Curtain Call episode 7 akan tayang pada hari ini Selasa, 22 November 2022 pukul 19.50 WIB di stasiun TV Korea KBS2.

Sementara bagi para penggemar drakor Indonesia dapat saksikan drakor Curtain Call episode 7 melalui link nonton dengan sub Indo di Prime Video.

Jadwal tayang beberapa drakor memang mengalami perubahan jadwal tayang karena gelaran Piala Dunia 2022 namun Anda dapat terus mengupdate informasi jadwal tayang di sini.

Bagi Anda yang ketinggalan episode 1-6 drakor Curtain Call juga bisa saksikan melalui platform streaming Prime Video.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x