Link Baca One Piece 1066 dan Jadwal Rilis Manga Gratis di MangaPlus: Dr Vegapunk Membelot ke Kelompok Luffy?

- 12 November 2022, 19:30 WIB
Link baca One Piece 1066 Sub Indo dan jadwal rilis manga gratis di MangaPlus: Dr Vegapunk kemungkinan membelot ke kelompok Luffy dari Pemerintah Dunia?
Link baca One Piece 1066 Sub Indo dan jadwal rilis manga gratis di MangaPlus: Dr Vegapunk kemungkinan membelot ke kelompok Luffy dari Pemerintah Dunia? /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak link baca manga One Piece 1066 lengkap dengan bocoran sinopsis dan jadwal rilis chapter terbaru mengenai Luffy yang menemui sosok asli Dr Vegapunk di Pulau Egghead.

Manga karya Eiichiro Oda berjudul One Piece akan merilis chapter terbarunya pada Minggu, 13 November 2022 mendatang.

Manga One Piece 1066 Sub Indo dapat dibaca secara gratis melalui aplikasi MangaPlus dengan mengklik tautan di bagian akhir artikel ini.

Manga One Piece sedikit demi sedikit mulai memberikan berbagai info penting yang selama ini telah dirahasiakan dari pembaca.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1066 Mangaplus, Kehendak Ohara: Luffy Bertemu Dr. Vegapunk Asli?

Terbaru, One Piece 1066 juga akan memberikan kemunculan pertama Dr Vegapunk yang telah selama ini dinantikan oleh komunitas One Piece.

Sekadar informasi, karakter Dr Vegapunk di One Piece termasuk penting karena berperan dalam banyak hal, salah satunya diprediksi menyimpan rahasia mengenai Abad Kekosongan dan posisi pulau terakhir Raftel sebagai lokasi harta karun Gol D Roger.

One Piece 1066 akan memiliki judul ‘The Will of Ohara’ atau ‘Ohara no Ishi’, yang kemungkinan besar berhubungan dengan ‘Tekad Klan D’ atau ‘The Will of D’ yang sempat dijelaskan oleh Trafalgar Law kepada Nico Robin.

Selain itu, One Piece 1066 juga akan mengupas info lebih lanjut mengenai peran Dr Vegapunk di masa lalu, termasuk indikasi bahwa Monkey D Dragon adalah salah satu teman dekatnya selama ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x