Link Baca Manga One Piece 1066 Mangaplus, Kehendak Ohara: Luffy Bertemu Dr. Vegapunk Asli?

- 11 November 2022, 14:55 WIB
Ilustrasi - Link baca manga One Piece 1066 Mangaplus, chapter terbaru, kehendak Ohara, Luffy bertemu Dr.Vegapunk asli dan ini jadwal rilisnya.
Ilustrasi - Link baca manga One Piece 1066 Mangaplus, chapter terbaru, kehendak Ohara, Luffy bertemu Dr.Vegapunk asli dan ini jadwal rilisnya. /Tangkapan layar Youtube.com/Anime Haki

BERITA DIY - Berikut informasi link baca manga One Piece 1066 Mangaplus, chapter terbaru, kehendak Ohara, Luffy bertemu Dr. Vegapunk asli dan ini jadwal rilisnya.

Minggu ini chapter terbaru dari manga One Piece 1066 ditunggu jadwal rilis hingga spoiler dari cerita bajak laut topi jerami ini.

Cek di bawah ini link baca manga One Piece 1066 Mangaplus, jadwal rilis hingga bocoran Luffy yang akan bertemu Dr. Vegapunk.

Sebagai informasi baca manga One Piece chapter 1066 memiliki judul Tekad Ohara yang akan rilis resmi pada Minggu, 13 November 2022 dengan sub Indo.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1066 Sub Indo Lengkap Sinopsis Cerita Hubungan Vegapunk dan Monkey D Dragon

Dalam One Piece chapter terbaru ini, akan mengungkap tentang masa lalu Dr. Vegapunk, hingga hubungannya dengan Monkey D. Dragon.

Adapun manga One Piece chapter 1.065 dengan judul "Enam Orang Vegapunk" sudah tayang pada Minggu, 6 November 2022.

Dalam chapter tersebut Dr. Vegapunk (Shaka) berkata kepada rombongan Franky yang dibawa masuk Pulau Egghead, bahwa "Sekitar 900 tahun lalu, terdapat sebuah kerajaan yang memiliki peradaban sangat canggih".

Beberapa spoiler yang beredar tentang One Piece chapter 1066 tentang Pulau Egghead adalah pulau masa lalu dibongkar semakin menarik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x