Link Baca Manga One Piece Sub Indo 1064 dan Spoiler: Jadwal Rilis Chapter Terbaru 1065 di MangaPlus Kapan?

- 28 Oktober 2022, 11:17 WIB
Ilustrasi - Link baca manga One Piece Sub Indo 1064 gratis dan spoiler, informasi jadwal rilis chapter terbaru 1065 di MangaPlus kapan.
Ilustrasi - Link baca manga One Piece Sub Indo 1064 gratis dan spoiler, informasi jadwal rilis chapter terbaru 1065 di MangaPlus kapan. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Simak link baca manga One Piece Sub Indo 1064 gratis dan spoiler, informasi jadwal rilis chapter terbaru 1065 di MangaPlus kapan.

Penggemar mangan One Piece saat ini sudah dapat membaca episode terbaru yang sudah rilis sebelumnya, yaitu chapter 1064. Anda bisa membacanya secara gratis.

Infromasi link baca mangan One Piece di MangaPlus untuk chapter 1064 Sub Indo akan tersaji pada artikel ini. Akan tersaji juga informasi kapan jadwal rilis chapter terbaru, 1065.

Chapter terbaru One Piece di MangaPlus dijadwalkan rilis setiap hari Minggu pukul 22.00 WIB. Kemudian pada laman MangaPlus diinformasikan bahwa chapter 1065 akan rilis pada 6 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1065 sub Indo Lengkap Jadwal Rilis di MangaPlus, Koneksi Vegapunk dan Dragon

Pada chapter 1064, cerita yang tersaji masih melanjutkan pertaruangan Law dengan Kurohige di Pulau Winner. Law berusaha menghabisi Kurohige dengan menggunakan amputate.

Namun serangan dari Law meleset karena Kurohige masih sempat menghindar. Tidak hanya itu, anggota Bajak Laut Heart mulai menunjukkan kemampuan yang mereka miliki.

Anggota Bajak Laut Heart mampu membuat anggota Bajak Laut Yonkou kewalahan. Tampak di suatu tempat ada Pudding yang sedang ditahan di sebuah sel di dalam kapal milik Bajak Laut Kurohige.

Bonney menggunakan stratergi khusus untuk mengecoh Pacifista. Bonney menggunakan trik dengan mengubah tubuh Luffy, Jinbe, dan Chopper. Sementara itu anggota lain kecuali Zoro dan Brook telah pergi dari kapal, hanya tersisa Zoro dan Brook di Kapal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x