Sinopsis Ikatan Cinta RCTI: Al Rencanakan Libur Berdua, Andin Penuhi Panggilan Karena Perundungan Reyna

- 4 November 2022, 17:19 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat 4 November pukul 20:00 WIB: Al rencanakan libur berdua, Andin penuhi panggilan sekolah karena perundungan Reyna.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat 4 November pukul 20:00 WIB: Al rencanakan libur berdua, Andin penuhi panggilan sekolah karena perundungan Reyna. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat 4 November 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Al yang berniat untuk mengambil libur berdua dan Andin yang harus memenuhi panggilan sekolah Reyna karena masalah perundungan.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya.

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, sinetron Ikatan Cinta RCTI akan dapat disaksikan oleh penonton setianya pada malam ini Jumat 4 November 2022 pukul 20:00 WIB.

Episode Ikatan Cinta tadi malam diawali dengan Andin yang menemui ibunya Diah, anak yang melakukan perundungan terhadap Reyna pada episode sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Jumat 4 November 2022 Ada Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, dan Indonesian Next Big Star

Sayangnya, niatan Andin untuk membicarakan baik-baik tindakan anaknya tidak terlaksana dengan baik. Adanya campur tangan Nino justru membuat ibunya Diah gerah dengan perilaku Andin dan Nino yang terlalu menyalahkan anaknya.

Meski sudah berbicara panjang lebar, niatan Andin untuk memperbaiki hubungan antara dia dan ibunya Diah tidak terlaksana. Obrolan mereka berakhir ketika ibunya Diah pergi dengan kesal karena ucapan Andin yang terus menyalahkannya.

Di taman bermain Playground, tindakan Nino untuk menasehati Diah rupanya tidak berjalan dengan mulus. Diah malah menyalahkan Reyna atas perlakuan Nino yang membuat ibunya takut.

Tidak hanya itu, Diah kini mengatakan kalau Reyna adalah anak yang aneh karena memiliki dua ayah, sehingga menimbulkan keributan di lingkungan Playground tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x