Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2022: Abimana Cari Celah Dekati Elsa soal Kematian Sienna

- 29 Oktober 2022, 15:17 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 29 Oktober: Abimana cari celah untuk mendekati Elsa soal kematian Sienna.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 29 Oktober: Abimana cari celah untuk mendekati Elsa soal kematian Sienna. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

 

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Abimana yang mencari celah dekati Elsa untuk mencari pelaku pembakaran vila yang mengakibatkan meninggalnya Sienna.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya.

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang Sabtu, 29 Oktober 2022 diprediksi Abimana akan mengincar Elsa dan Nino atas keterlibatannya dalam kematian Sienna.

Ikatan Cinta episode sebelumnya dimulai dengan Abimana dan Fajar yang telah sampai di kantor polisi untuk mengikuti interogasi yang dilakukan kepada Elsa dan Nino.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu, 29 Oktober 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta

Setelah mengetahui kalau wanita yang ditemuinya di IGD dan taman adalah Elsa, kini Abimana memiliki tujuan baru untuk mencari kebenaran atas kematian Sienna.

Abimana memulai pencarian pelaku pembakaran vila dengan menanyakan Agus Rimba, kaki tangan preman yang bertanggung jawab pada penyerangan Elsa dan Andin.

Dari keterangan Agus Rimba, Abimana mengetahui kalau Elsa dan Sienna sempat memiliki pertengkaran di hari saat terbakarnya vila La Rosa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x