Abimana akan Balas Dendam atas Kematian Sienna ke Elsa dengan Cara Ini di Ikatan Cinta RCTI Selasa 1 November

- 1 November 2022, 16:20 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI Selasa 1 November pukul 20:00 WIB: Abimana balas dendam atas kematian Sienna ke Elsa dengan cara ini.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI Selasa 1 November pukul 20:00 WIB: Abimana balas dendam atas kematian Sienna ke Elsa dengan cara ini. / Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada hari ini, Selasa, 1 November 2022 pukul 20:00 WIB mengenai rencana Abimana menjadikan Elsa sebagai asisten pribadinya supaya bisa melancarkan aksi balas dendam atas kematian Sienna.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya.

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, sinetron Ikatan Cinta RCTI akan dapat disaksikan oleh penonton setianya pada malam ini Selasa 1 November 2022 pukul 20:00 WIB.

Dalam Ikatan Cinta RCTI episode sebelumnya, Abimana dan Fajar sudah berhasil untuk menemukan Ferry yang terbukti menghamili Sienna saat adiknya sedang mabuk.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa, 1 November: Jam Tayang Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, Layangan Putus

Melalui bukti rekaman cctv di apartemen Sienna, Abimana berhasil membongkar kebohongan Ferry yang mengatakan kalau dia tidak pernah membawa Sienna ke apartemen.

Dengan rekaman tersebut, kini Fajar dan Abimana tinggal mencari pelaku pembakaran vila La Rosa yang mengakibatkan meninggalnya Sienna.

Untuk itu, Abimana mulai bergerak dengan mendekati Elsa. Abimana menggunakan alasan Mama Sarah dan kabar kematian Sienna untuk mengajak Elsa makan siang bersama di sebuah restoran.

Saat sedang makan sidang bersama Abimana, Elsa terkejut dengan kedatangan Nino dan Jessica ke restoran yang sama.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x