Konflik Ikatan Cinta RCTI Memanas, Andin Kena Masalah karena Labrak Bocah Pembully Reyna di Sekolah

- 3 November 2022, 15:44 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Kamis 3 November 2022 pukul 20:00 WIB: Andin terlibat permasalahan akibat melabrak pembully Reyna di sekolah.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Kamis 3 November 2022 pukul 20:00 WIB: Andin terlibat permasalahan akibat melabrak pembully Reyna di sekolah. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis 3 November 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Andin yang terlibat permasalahan setelah melabrak anak yang membully Reyna di sekolah.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya.

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, sinetron Ikatan Cinta RCTI akan dapat disaksikan oleh penonton setianya pada malam ini Kamis 3 November 2022 pukul 20:00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya diawali dengan Nino yang masih terkejut dengan fakta kalau Elsa kemungkinan besar sedang menjalin hubungan dengan Abimana.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis 3 November 2022: Cek Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta Terbaru

Selain berhubungan dengan perasaan pribadinya, Nino juga menyadari kalau perusahaan Abimana sedang berusaha untuk mengakuisisi kantornya.

Hal tersebut mengingat saat ini perusahaan Nino tengah mencari cara keluar dari permasalahan finansial yang bisa berujung bangkrut.

Saat tengah memikirkan mengenai kelanjutan perusahaannya, Nino teringat bahwa dirinya sudah lama tidak menanyakan kabar Reyna.

Nino lalu menanyakan kabar Reyna pada Andin yang sedang merawat Mama Sarah. Andin lalu menjelaskan secara singkat kalau saat ini Reyna tengah mengalami bullying di sekolahnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x