Profil Lengkap Biodata Rapper Takeoff Anggota Migos yang Meninggal: Ini Nama Asli, Profesi, Keluarga, dan IG

- 2 November 2022, 10:49 WIB
Ilustrasi uraian tentang profil lengkap biodata Rapper Takeoff anggota Migos yang meninggal: ini nama asli, profesi, keluarga, dan akun IG.
Ilustrasi uraian tentang profil lengkap biodata Rapper Takeoff anggota Migos yang meninggal: ini nama asli, profesi, keluarga, dan akun IG. /Instagram.com/@yrntakeoff

BERITA DIY- Simak informasi profil lengkap biodata Rapper Takeoff anggota migos yang meninggal karena ditembak, ini nama asli, profesi, keluarga, dan IG.

Nama Rapper Takeoff saat ini sedang menjadi trending topik karena kabar bahwa dia meninggal akibat luka tembak.

Rapper Takeoff dikabarkan meninggal pada 1 November 2022 penyebab meninggalnya artis Hip Hop ini karena tembakan yang terjadi di Houston, Texas.

Karena itu banyak yang mencari tahu siapa sebenarnya Rapper Takeoff Migos yang saat ini sedang trending di media sosial.

Baca Juga: Profil Natalie Margareth, Ibu Gabriel Prince Artis TikTok Lengkap Biodata, Umur, Pekerjaan, dan Akun IG

Berikut ini profil dan biodata lengkap dari salah satu anggota Hip Hop Migos ini mulai dari nama asli, profesi, keluarga, sampai akun IG.

Beragam informasi yang banyak dicari soal Rapper Takeoff seperti nama asli, profesi, keluarga, dan apa nama akun Instagram (IG).

Rapper Takeoff memiliki nama lengkap atau nama lahir Kirshnik Khari Ball, dia lahir pada 18 Juni 1994 di Lawrenceville, Georgia, Amerika Serikat (AS).

Namun laki-laki kelahiran AS ini lebih dikenal dengan nama panggungnya Takeoff. Anggota dari Hip Hop Migos ini meninggal karena luka tembak saat berumur 28 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x