Sinopsis Resident Evil: The Final Chapter, Petualangan Akhir Alice Melawan Umbrella Corps dan Mayat Hidup

- 31 Oktober 2022, 19:10 WIB
Sinopsis Resident Evil: The Final Chapter tayang malam ini, Senin, 31 Oktober pukul 21:45 WIB di Bioskop Trans TV mengenai petualangan akhir Alice melawan Umbrella Corps.
Sinopsis Resident Evil: The Final Chapter tayang malam ini, Senin, 31 Oktober pukul 21:45 WIB di Bioskop Trans TV mengenai petualangan akhir Alice melawan Umbrella Corps. /YouTube.com/Sony Pictures Entertainment

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis film Resident Evil: The Final Chapter yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 31 Oktober 2022 pukul 21:45 WIB yang bercerita mengenai petualangan akhir Alice sebagai pembasmi zombi.

Film Resident Evil: The Final Chapter akan menyapa para penggemarnya dalam program Bioskop Trans TV pada malam ini, Senin 31 Oktober 2022 pada pukul 21:45 WIB.

Film Resident Evil: The Final Chapter adalah sekuel terakhir dari serial Resident Evil, sebuah franchise diangkat dari game berjudul serupa milik Capcom yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson.

Tak hanya terkenal dengan franchise Resident Evil, Paul W.S. Anderson juga tenar dengan sederet film lainnya, seperti Mortal Kombat (1995), Death Race (2008), dan Monster Hunter (2021).

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Knock Knock di Bioskop Trans TV Malam Ini: Dua Gadis Misterius

Resident Evil: The Final Chapter mengangkat tema dunia post apocalypse setelah merebaknya virus zombi yang dilakukan oleh organisasi Umbrella Corps.

Untuk menghentikan penyebaran virus zombi tersebut, Alice yang merupakan mantan ilmuwan di Umbrella Corps turun tangan menjadi pembasmi mayat hidup sembari mencari vaksin yang bisa mengalahkan virus tersebut.  

Dibintangi oleh Milla Jovovich, Resident Evil: The Final Chapter rilis pada 27 Januari 2017 silam dan telah mendapat 312,2 juta dolar AS selama penayangannya.  

Film Resident Evil: The Final Chapter merupakan sekuel dari film sebelumnya, Resident Evil: Retribution (2012) yang menceritakan mengenai Alice yang kehilangan kemampuan supernya karena dikhianati oleh Albert Wesker (Shawn Roberts).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x