Sinopsis Film Mara di Bioskop Trans TV: Seorang Psikolog Kriminal Alami Teror Hantu Pembunuh akibat Ketindihan

- 31 Oktober 2022, 21:00 WIB
Sinopsis film Mara di Bioskop Trans TV malam ini Senin 31 Oktober pukul 23:45 WIB: seorang psikolog kriminal alami teror hantu pembunuh akibat ketindihan.
Sinopsis film Mara di Bioskop Trans TV malam ini Senin 31 Oktober pukul 23:45 WIB: seorang psikolog kriminal alami teror hantu pembunuh akibat ketindihan. /YouTube.com/Saban Films

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis film Mara yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada hari ini, Senin, 31 Oktober 2022 pada pukul 23:45 WIB.

Film bertema horor kriminal berjudul Mara akan tayang di acara Bioskop Trans TV pada hari ini, Senin 31 Oktober pukul 23:45 WIB.

Film Mara dirilis pada 7 September 2018 dengan disutradarai oleh Clive Tonge dan penulis naskah Jonathan Frank.

Dalam laman IMDb, film Mara yang dibintangi oleh Olga Kurylenko, Craig Conway, dan Mackenzie Imsand ini mendapat rating 5,1.

Baca Juga: Link Streaming Nonton dan Sinopsis Film Collide di Biosop Trans TV Malam Ini: Kisah Cinta Pengedar Narkoba

Mara menceritakan mengenai Kate Fuller (Olga Kurylenko) seorang psikolog kriminal yang ditugaskan untuk mengurus kasus kematian seorang pria bernama Winsfield oleh istrinya, Helena (Rosie Fellner).

Kate terpaksa turun tangan untuk menangani kasus tersebut karena merasa pembunuhan yang dialami oleh Winsfield terlalu sadis sehingga Helena harus terlebih dahulu diperiksa kejiwaannya.

Dalam keterangannya, Helena menolak tuduhan atas pembunuhan Winsfield. Helena menjelaskan kalau suaminya dibunuh oleh makhluk halus saat dia mengalami sleep paralysis atau ketindihan.

Setelah memasukkan Helena ke rumah sakit jiwa, Kate bertemu dengan Sophie (Mackenzie Imsand), anak Helena dan Winsfield dan menanyakan seputar tingkah laku ayah dan ibunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x