Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu, 29 Oktober 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta

- 29 Oktober 2022, 15:00 WIB
adwal acara TV RCTI hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022, cek jam tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta, ada TikTok For You Stage.
adwal acara TV RCTI hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022, cek jam tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta, ada TikTok For You Stage. /Tangkapan layar/Preman Pensiun/MNC Pictures

BERITA DIY - Simak jadwal acara TV RCTI hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022, cek jam tayang Preman Pensiun 7 dan Ikatan Cinta.

Stasiun TV RCTI masih akan sajikan ragam acara dan program terbaiknya di akhir pekan hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 seperti sinetron Ikatan Cinta.

Pada hari ini, sinetron Preman Pensiun 7 tidak akan tayang, sebab ada program lain yang dijadwalkan tayang di RCTI.

Para penggemar Preman Pensiun harap bersabar sebab pada jam tayang kisah Kang Mus dan rekan, akan diisi acara TikTok For You Stage.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2022 Preman Pensiun 7 Tidak Tayang? Ada TikTok Four You Stage

Acara TikTok For You Stage RCTI akan menghadirkan artis-artis ternama lokal dan Internasional seperti PSY (Korea Selatan), MNL48 (Filipina), Slank, dan JKT48.

Adapun acara Tiktok For You Stage akan merubah jam tayang sinetron Ikatan Cinta pada malam ini. 

Aldebaran dan Andin masih akan menyapa para penggemar setianya pada pukul 21:00 WIB. Hal itu juga membuat sinetron Amanah Wali S6 alami pengunduran jam tayang.

Selengkapnya berikut ini jadwal acara TV RCTI hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x