Link Nonton Kdrama Blind Episode 13 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Bilibili, Mydramalist, Cek Ulasan Terbaru

- 28 Oktober 2022, 18:20 WIB
Informasi link nonton Kdrama Blind episode 13 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili, Mydramalist cek ulasan episode terbarunya.
Informasi link nonton Kdrama Blind episode 13 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili, Mydramalist cek ulasan episode terbarunya. /Dok. Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Kdrama Blind episode 13 sub Indo tayang hari ini bukan Bilibili, Mydramalist cek ulasan episode terbarunya.

Menuju penayangan episode 13 drama Korea Blind dijadwalkan tayang hari ini Jumat, 28 Oktober 2022 cek link nonton di sini.

Cerita Kdrama Blind episode 13 hari ini akan mengisahkan Taecyeon 2PM yang memulai pengejaran mendebarkan untuk memburu pembunuh.

Plot twist terbaru drakor Blind setelah penayangan episode 12 sub Indo kemarin terungkap ternyata Jung in Sung adalah pelaku pembunuhan berantai yang dicari.

Baca Juga: Nonton KDrama The Golden Spoon Episode 11 Jam Berapa? Link Streaming Sub Indo di Sini, Cek Spoiler Malam Ini

Adapun link nonton Kdrama Blind episode 13 sub Indo hari ini akan dibagikan di akhir artikel dan ulasannya berikut ini.

Blind adalah Kdrama bergenre thriller misteri tvN tentang orang-orang biasa yang secara tidak adil menjadi korban kejahatan.

Serta orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku sekaligus beberapa menutup mata terhadap keadilan.

Taecyeon membintangi drama Blind sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang sangat bersemangat tentang pekerjaannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x