Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Senin 24 Oktober: Munculnya Tokoh Baru dan Terkuaknya Identitas Asli Detektif Fajar

- 24 Oktober 2022, 15:40 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin, 24 Oktober pukul 20:00 WIB: munculnya tokoh baru dan terkuaknya identitas asli Detektif Fajar.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin, 24 Oktober pukul 20:00 WIB: munculnya tokoh baru dan terkuaknya identitas asli Detektif Fajar. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada malam ini, Senin, 23 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai munculnya tokoh baru dan terkuaknya identitas asli Detektif Fajar.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun TV RCTI semakin berkembang menuju jalan cerita yang tidak bisa ditebak intrik dan polemiknya.

Setelah Elsa membuat keributan mengenai hubungan Nino dan Sienna, kali ini datang tokoh baru sekaligus penjelasan mengenai siapa identitas Fajar sebetulnya.

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang kemarin malam, Elsa membuat keributan di Pondok Pelita dengan membawa-bawa nama Nino dan Sienna.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 24 Oktober 2022, Preman Pensiun Episode 8, Jam Tayang Live Konser I Love RCTI

Selain itu, Elsa juga menekan Mama Rosa mengenai jadwal interogasi serta info yang diketahuinya saat hendak datang ke kantor polisi menemui Bagas.

Hal tersebut rupanya tidak disukai oleh Mama Rosa yang menceritakan hal tersebut pada Andin. Andin kemudian menelepon Papa Surya dan Mama Sarah supaya mencegah tindakan Elsa yang tidak sopan pada mertuanya.

Di tempat lain, Bagas baru saja menginformasi mengenai identitas korban yang ditemukan meninggal di kebakaran vila yang sempat tidak teridentifikasi.

Setelah melalui serangkaian tes autopsi, diketahui bahwa identitas dari korban tersebut adalah Sienna yang diduga sempat hilang sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x