Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Minggu 23 Oktober: Elsa Buat Keributan di Pondok Pelita, Infokan Hal Ini pada Bagas

- 23 Oktober 2022, 13:25 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 23 Oktober pukul 20:00 WIB: Elsa buat keributan di Pondok Pelita, infokan hubungan Nino dan Sienna pada Bagas.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Minggu, 23 Oktober pukul 20:00 WIB: Elsa buat keributan di Pondok Pelita, infokan hubungan Nino dan Sienna pada Bagas. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada malam ini, Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Elsa yang membuat keributan di Pondok Pelita dan memberikan informasi hubungan gelap Nino dan Sienna pada Bagas.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun TV RCTI semakin berkembang menuju jalan cerita yang tidak bisa ditebak intrik dan polemiknya.

Setelah kasus penculikan Andin yang telah selesai dan tengah diurus oleh polisi, Elsa kini datang dengan membawa info mengenai Nino dan Sienna.

Menurut Elsa, Nino dan Sienna memiliki hubungan gelap yang berujung pada kehamilan dan seringnya mereka berkelahi di depan umum.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu 23 Oktober 2022: Siaran Langsung Preman Pensiun 7, Cek Link Nonton Gratis

Elsa juga berusaha untuk menyebarkan info tersebut supaya orang-orang di Pondok Pelita berada di pihaknya dan menjauhi Nino untuk sementara waktu.

Sinetron Ikatan Cinta episode kemarin diawali dengan Elsa yang memberikan informasi bahwa Nino kemungkinan besar memiliki hubungan gelap dengan Sienna pada Papa Surya.

Selain itu, Elsa juga berpikir bahwa Nino telah menghamili Sienna sehingga keduanya acap kali bertengkar bahkan beberapa saat sebelum terbakarnya vila La Rosa.

Papa Surya kemudian mengultimatum Elsa bahwa masalah akan semakin parah jika dia memfitnah Nino secara terang-terangan, tetapi Elsa bergeming dan tetap ingin membicarakan info tersebut di Pondok Pelita bersama Papa Surya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x