Link Baca One Piece 1064 Sub Indo dan Spoiler Reddit: Law vs Kurohige Berlanjut, Dr Vegapunk Hubungi Dragon?

- 21 Oktober 2022, 19:45 WIB
Link baca One Piece 1064 Sub Indo dan spoiler Reddit: Law vs Kurohige berlanjut di Pulau Winner, Dr Vegapunk menghubungi Monkey D Dragon?
Link baca One Piece 1064 Sub Indo dan spoiler Reddit: Law vs Kurohige berlanjut di Pulau Winner, Dr Vegapunk menghubungi Monkey D Dragon? /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak link baca manga One Piece 1064 Sub Indo bukan di Mangaku atau Komikcast lengkap dengan spoiler reddit dan jadwal rilis komik pada Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang di link resmi MangaPlus pada pukul 22:00 WIB.

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda akan kembali dengan chapter 1064 pada Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang.

Manga One Piece 1064 Sub Indo dapat dinikmati oleh pecinta komik Jepang melalui link legal MangaPlus bukan di Mangaku atau Komikcast dengan mengklik tautan di bagian bawah artikel ini.

Meski baru akan dirilis secara resmi pada Minggu mendatang, bocoran mengenai jalan cerita manga One Piece 1064 sudah bisa diketahui melalui info di Reddit dan spoiler yang ada.

Baca Juga: Biodata Amanda Zahra yang Trending Twitter dan Disebut Mirip Nico Robin One Piece, Ini Penyebab Namanya Viral

Dari bocoran manga One Piece 1064 Sub Indo di Reddit, chapter kali ini akan kembali menceritakan mengenai Trafalgar Law vs Kurohige atau Marshall D Teach di Pulau Winner di daerah perairan New World.

One Piece 1064 Sub Indo akan memiliki judul “Strata Penelitian di Pulau Egghead” yang dibuka dengan fakta bahwa Pudding yang merupakan anak Big Mom sedang berada di kapal milik Kurohige dan Kuzan.

Dalam One Piece 1064, Kurohige kewalahan menghadapi Trafalgar Law yang memiliki banyak jurus dan kemampuan baru setelah melatih Haki Kenbunshoku-nya di pertempuran melawan Big Mom dan Kaido.

Selain itu, dua anak buah Law yaitu Shachi dan Penguin berhasil mengacak-acak barisan pertahanan Kurohige dengan kemampuan berenang dan airnya yang kuat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x