Link Baca One Piece Chapter 1062 Sub Indo dan Spoiler: Kuma Ayah Kandung Bonney, CP0 Pergi ke Pulau Egghead?

- 6 Oktober 2022, 16:43 WIB
Link baca One Piece chapter 1062 Sub Indo di MangaPlus dan spoiler reddit: Kuma adalah ayah kandung Bonney, CP0 mendapat perintah pergi ke Pulau Egghead.
Link baca One Piece chapter 1062 Sub Indo di MangaPlus dan spoiler reddit: Kuma adalah ayah kandung Bonney, CP0 mendapat perintah pergi ke Pulau Egghead. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak informasi link baca One Piece 1062 Sub Indo dan spoiler reddit mengenai Bartholomew Kuma adalah ayah Bonney dan CP0 yang hendak menyerang Pulau Egghead untuk menangkap Dr Vegapunk.

Pembaca manga One Piece Chapter 1062 Sub Indo dapat membaca bab terbaru karya buatan Eiichiro Oda pada Minggu, 9 Oktober 2022 mendatang.

Manga One Piece Chapter 1062 Sub Indo dapat dibaca melalui aplikasi resmi di Manga Plus melalui link baca di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1062 Sub Indo Full Reddit dan Link Baca Komik Online Gratis di MangaPlus

Manga One Piece Chapter 1062 akan kembali hadir pada Minggu, 9 Oktober mendatang setelah mengambil libur satu pekan pada awal bulan lalu.

One Piece Chapter 1062 akan menceritakan kelanjutan petualangan Bajak Laut Topi Jerami Monkey D Luffy di Pulau Egghead yang disebut memiliki teknologi 500 tahun di masa depan.

Melalui spoiler reddit, One Piece Chapter 1062 Sub Indo akan memiliki judul “Petualangan di Alam Ilmu Pengetahuan”.  Dalam chapter tersebut, akan ada beberapa informasi baru seputar Dr Vegapunk dan CP0 yang merupakan kaki tangan Pemerintah Dunia.

One Piece Chapter 1062 akan dibuka dengan percakapan Luffy, Jinbei, dan Bonney mengenai alasannya berada di sekitar Pulau Egghead.

Baca Juga: Baca Komik One Piece 1062 Spoiler Reddit dan Jadwal Rilis Manga di MangaPlus, Franky vs Vegapunk

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x