Jadwal Tayang Love in Contract Episode 9 Hari Ini 19 Oktober 2022, Nonton Drakor Sub Indonesia di Link Ini

- 19 Oktober 2022, 13:30 WIB
Simak jadwal tayang drakor Love in Contract episode 9 hari ini, Rabu, 19 Oktober 2022 lengkap dengan jam tayang dan link nonton sub Indonesia.
Simak jadwal tayang drakor Love in Contract episode 9 hari ini, Rabu, 19 Oktober 2022 lengkap dengan jam tayang dan link nonton sub Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY – Simak jadwal tayang Love in Contract episode 9 hari ini, Rabu, 19 Oktober 2022 lengkap dengan link nonton drama Korea (drakor) sub Indonesia.

Adapun jadwal tayang Love in Contract episode 9 hari ini, Rabu, 19 Oktober 2022 bisa disaksikan di Prime Video mulai jam 22.30 WIB.

Serial Love in Contract merupakan drakor yang diperankan oleh Park Min Young dan Go Kyung Pyo.

Drakor tersebut tayang dua kali seminggu yaitu pada Rabu dan Kamis di Prime Video dan bisa ditonton menggunakan sub Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Drama Korea Love in Contract Episode 9 – 10 Kapan Tayang? Link Nonton Streaming Sub Indo Legal di Sini

Episode pertama drakor Love in Contract tayang perdana pada 21 September 2022 dan jadwal untuk episode terakhir yaitu 10 November 2022 mendatang.

Disutradarai oleh Nam Nam Sung Woo dan penulis Ha Gu Dam, drakor Love in Contract merupakan drakor komedi romantis yang tayang lokal di tVN.

Bercerita tentang Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang menjalin pernikahan kontrak dengan Choi Sang Eun (Park Min Young).

Drama kisah cinta segitiga juga sudah dimulai sejak beberapa episode terakhir, terlebih saat ini baik Sang Euna tau Jung Ji Ho sudah mulai memiliki perasaan masing – masing.

Baca Juga: Nonton Love in Contract Eps 8 FULL Sub Indo Tayang Malam Ini, Sinopsis: Ji Ho Mulai Serius ke Sang Eun

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x