Nonton Love in Contract Eps 8 FULL Sub Indo Tayang Malam Ini, Sinopsis: Ji Ho Mulai Serius ke Sang Eun

- 14 Oktober 2022, 20:47 WIB
Link streaming Love in Contract eps 8 rilis malam ini Kamis, 14 Oktober 2022 full sub Indo di Prime Video.
Link streaming Love in Contract eps 8 rilis malam ini Kamis, 14 Oktober 2022 full sub Indo di Prime Video. /Instagram.com/@viki

BERITA DIY - Berikut tersedia link nonton streaming drama on going Love in Contract eps 8 yang rilis malam ini Kamis, 14 Oktober 2022.

Drama baru ini dapat slot penayangan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 WIB dan bisa ditonton full sub Indonesia di Prime Video.

Adapun link nonton streaming drama Korea berjudul Love in Contract episode 8 banyak dicari, cek link nonton di akhir artikel ini.

Di episode 8 kali ini, Ji Ho mulai menunjukkan keseriusannya kepada Sang Eun. Bahkan Ji Ho berani mengutarakan apa yang dirinya rasakan kepada Sang Eun, meski secara tidak langsung.

Baca Juga: Link Nonton Drama Love In Contract Episode 7 Subtitle Indonesia Bukan di Bioskopkeren dan Drakorindo

Ji Ho sendiri juga sudah merasakan kecemburuan pada Sang Eun ketika melihat Hae Jin mengenakan dasi yang diberikan dari Sang Eun.

Mereka berdua juga sebelumnya mabuk bersama hingga tanpa sadar keduanya berciuman, namun tatkala sudah siuman Sang Eun masih teringat ciuman itu.

Ji Ho malah semakin hari semakin nyaman menghabiskan waktu bersama dengan Sang Eun dan menceritakan segala keluh kesahnya.

Meski begitukeadaan keduanya baik Ji Ho dan Sang Eun belum ada kejelasan tentang bagaimana perasaan masing-masing. 

Baca Juga: Jadwal Drama Love in Contract Episode 7 Hari Ini, Tayang Jam Berapa? Link Nonton Online sub Indo di Sini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x