Jam Tayang Drama The Law Cafe Episode 12 Malam Ini 11 Oktober 2022, Link Nonton Streaming Bukan di Dramaqu

- 11 Oktober 2022, 13:20 WIB
Simak jam tayang drama The Law Cafe episode 12 yang tayang malam ini, Selasa, 11 Oktober 2022.
Simak jam tayang drama The Law Cafe episode 12 yang tayang malam ini, Selasa, 11 Oktober 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @kbsdrama

BERITA DIY - Simak jam tayang drama Korea The Law Cafe episode 12 malam ini, Selasa, 11 Oktober 2022 lengkap dengan link nonton streaming bukan di Dramaqu.

Pada malam ini, Selasa, 11 Oktober 2022, drama The Law Cafe episode 12 akan mulai tayang dapat bisa disaksikan streaming secara legal di Viu.

Drama Korea The Law Cafe episode 12 akan tayang mulai jam 21.00 WIB di Viu malam ini dan bisa disaksikan dengan sub Indo atau takarir Bahasa Indonesia.

Tayang perdana pada 5 September 2022, drama The Law Cafe tayang setiap Senin dan Selasa di Viu.

Baca Juga: Link Nonton The Law Cafe Episode 11, Subtitle Indonesia Tidak Tayang di Mydramalist dan Drakorindo

Disutradarai oleh Lee Eun Jin yang juga pernah menggarap Feel Good To Die, Cheer Up, dan Lovers Music, drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul sama karya No Seung A dan Il Ri tahun 2019.

Diperankan Lee Seung Gi, Lee Se Young, Kim Seul Gi, hingga Oh Dong Min, drama Korea The Law Cafe diperkirakan tamat dengan 16 episode pada 25 Oktober 2022 mendatang.

Bercerita tentang Kim Jung Ho yang diperankan Lee Seung Go, seorang pria pintar yang dulunya berprofesi sebagai jaksa kini harus berhenti dari pekerjaannya dan menjadi pemilik gedung.

Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai Kim Yoo Ri, seorang pengacara cantik dan cerdas yang memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan akan membuka cafe dengan konsep mengizinkan para tamu untuk berkonsultasi masalah hukum dengannya, atau Law Cafe.

Baca Juga: Link Nonton The Law Cafe Episode 10 Bukan di Drakorindo dan Dramaqu, Subtitle Indonesia Tersedia di Sini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x