Jadwal KDrama Love in Contract Episode 7 - 8 sub Indo Tayang di Mana? Nonton Online di Link Ini

- 11 Oktober 2022, 13:40 WIB
Simak jadwal tayang drakor Love in Contract epsiode 7 - 8  dan di mana bisa nonton online KDrama tersebut.
Simak jadwal tayang drakor Love in Contract epsiode 7 - 8 dan di mana bisa nonton online KDrama tersebut. /Tangkap layar Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY - Info jadwal KDrama Love in Contract episode 7 - 8 sub Indo cek tayang di mana dan bisa nonton online di link apa.

Korean Drama atau KDrama Love in Contract episode 7 - 8 merupakan series yang tayang dua kali per minggu yaitu di hari Rabu dan Kamis.

Diperankan Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young, Love in Contract merupakan drama romance garapan Nam Sung Woo.

Sebelumnya, sutradara Nam Sung Woo dikenal pernah mengarahkan cerita KDrama My Roomate is A Gumiho, Kkondae Intern, Kill It, 100 Days My Price, hingga Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Baca Juga: Link Nonton Love In Contract Episode 6 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo dan Mydramalist

Disiarkan melalui stasiun TV tvN, KDrama Love in Contract telah tayang perdana pada 21 September 2022 dan diperkirakan akan tamat dengan 16 episode pada 10 November 2022 mendatang.

Mengambil latar cerita tentang Choi Sang Eun yang diperankan Park Min Young, ia adalah perempuan pintar, menarik, dan atraktif dengan bakat yang unik dan mempesona.

Ia bekerja sebagai pasangan kontrak seseorang dan terikat dalam pernikahan. Salah satu kliennya yaitu Jung Ji Ho yang diperankan Go Kyung Pyo.

Jung Ji Ho adalah lelaki yang misterius dan memiliki rahasia yang belum terungkap. Ia hanya ingin menikah dengan Choi Sang Eun tanpa alasan apapun.

Baca Juga: Jam Tayang Love in Contract Episode 6: Ini Link Nonton Legal dengan Sub Indo Bukan di LK21

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x