Jadwal Preman Pensiun 7 RCTI Tayang Hari Ini 17 Oktober 2022 Jam Berapa? Cek Bocorannya: Info Besar Kang Mus

- 17 Oktober 2022, 13:10 WIB
Ketahui jadwal Preman Pensiun 7 yang tayang di RCTI hari ini, Senin, 17 Oktober 2022 lengkap dengan bocorannya.
Ketahui jadwal Preman Pensiun 7 yang tayang di RCTI hari ini, Senin, 17 Oktober 2022 lengkap dengan bocorannya. /Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Simak jadwal Preman Pensiun 7 RCTI yang akan tayang hari ini, Senin, 17 Oktober 2022, cek jam berapa lengkap dengan bocoran ceritanya.

Kabar baik bagi para penonton setia yang sudah menunggu Preman Pensiun 7, bahwa season terbaru tersebut akan tayang hari ini, Senin, 17 Oktober 2022.

Sebelumnya, Preman Pensiun 6 telah mengakhiri penayangan pada Sabtu, 15 Oktober 2022 lalu dengan 41 episode.

Pada episode 41 tersebut, nampak Cecep CS bertemu dengan orang – orang suruhan Bang Edi, mulai dari Agus, Yayat, hingga anak buah Reymon.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 7 Episode 1 di RCTI Hari Ini, Senin, 17 Oktober 2022, Jam Berapa?

Mereka memberi pelajaran satu per satu, bahkan memberikan pesan kepada Yayat dan Agus agar menyampaikan kepada Bang Edi agar tidak mengusik bisnis orang – orang yang sudah ada.

Pada episode 41 yang lalu memang masih ada beberapa bagian yang mengganjal bagi para penonton, seperti siapa orang – orang yang membuntuti Otang dan Jek dari terminal.

Bocoran Season 7

Pihak Preman Pensiun sebelumnya juga memberi bocoran untuk season 7, bahwa Kang Gobang akan kembali.

“Kita kasih satu clue yang bakal bikin kamu betah lagi nongkrong depan TV!! Lihat siapa yang kembali?? Yes Kang Gobang akan kembali ke Preman Pensiun selanjutnya!! Kapan?? Tunggu info selanjutnya ya,” tulis pihak Preman Pensiun 6 di akun resmi Instagram @premanpensiun.mncp, Minggu, 16 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x