Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini Senin 17 Oktober: Andin Masih Hilang, Al Gunakan Jasa Detektif Swasta

- 17 Oktober 2022, 11:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 17 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB: Andin masih hilang, Al gunakan jasa detektif swasta untuk cari petunjuk hilangnya sang istri.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Senin, 17 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB: Andin masih hilang, Al gunakan jasa detektif swasta untuk cari petunjuk hilangnya sang istri. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Senin, 17 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Andin yang diculik oleh anak buah Agus Rimba dan usaha Al untuk menemukan istrinya tersebut.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada pukul 20:00 WIB kini berada dalam intrik dan konflik yang semakin memanas akibat ulah Ricky dan Agus Rimba.

Saat ini, Al tengah mencari Andin yang telah beberapa hari diculik oleh beberapa orang yang dicurigai merupakan anak buah Agus Rimba.

Selain itu, Al tidak bisa menghubungi pihak kepolisian karena mendapat ancaman lewat telepon bahwa Andin akan disiksa jika polisi ikut turun tangan.  

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini, Senin, 17 Oktober 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta

Ikatan Cinta episode tadi malam diawali dengan Elsa yang menghubungi Mama Sarah dan Papa Surya untuk meminta sejumlah uang.

Hal tersebut dilakukan Elsa karena saat ini dia tidak memiliki sisa uang akibat ulah Ricky yang sempat merampoknya saat masih berstatus sebagai buronan.

Sayangnya, Mama Sarah dan Papa Surya menolak untuk memberikan uang kepada Elsa. Selain karena Elsa telah diusir dari keluarganya, saat ini mereka dipusingkan dengan Andin yang baru saja diculik.

Elsa yang mendengar kabar sang kakak diculik ikut cemas dan panik, mengingat hal tersebut bisa saja merupakan akal licik Agus Rimba yang sempat berkomplot dengan Ricky.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x