Jadwal RCTI Hari Ini 16 Oktober 2022: Preman Pensiun Tayang Jam Berapa? Ada Ikatan Cinta dan AMI Awards

- 16 Oktober 2022, 10:43 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 16 Oktober 202, Preman Pensiun tayang jam berapa? ada Ikatan Cinta dan AMI Awards malam ini.
Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 16 Oktober 202, Preman Pensiun tayang jam berapa? ada Ikatan Cinta dan AMI Awards malam ini. /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Minggu, 16 Oktober 2022 beserta informasi Preman Pensiun tayang jam berapa dan informasi seputar Ikatan Cinta dan AMI Awards malam ini tersedia di sini.

 

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal acara RCTI hari ini untuk mengetahui informasi Ikatan Cinta, AMI Awards, dan Preman Pensiun tayang jam berapa.

Apalagi, kemarin, 15 Oktober 2022, Preman Pensiun sudah menyatakan diri pamit dari RCTI. Lantas apakah hari ini sinetron ini benar-benar tidak tayang?

Berdasarkan jadwal acara RCTI yang dirilis di rctiplus.com, sinetron Preman Pensiun hari ini akan dimulai dengan jam tayang pukul 19:00 WIB malam ini.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini Minggu 16 Oktober 2022: MotoGP Australia 2022 Tayang Jam Berapa, Link Live Streaming

Namun jadwal tersebut kemungkinan belum update karena sinetron Preman Pensiun ini diprediksi tidak lagi tayang di RCTI.

"Dengan berakhirnya episode hari ini, #PremanPensiun6 benar-benar undur diri!! Terima kasih penonton setia Preman Pensiun 6, Kami Pamit!!," tulis Instagram resmi @premanpensiun.mncp tadi malam.

Dengan demikian, jika Preman Pensiun benar-benar tamat, maka jam tayang sinetron ini diprediksi akan digeser dengan Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x