Link Baca One Piece 1063 Sub Indo Bukan di Mangaku dan Komikcast: Kurohige Kepung Trafalgar Law di New World

- 15 Oktober 2022, 15:56 WIB
Link baca manga One Piece chapter 1063 Sub Indo bukan di Mangaku dan Komikcast rilis Minggu, 16 Oktober 2022: Kurohige kepung Trafalgar Law di perairan New World.
Link baca manga One Piece chapter 1063 Sub Indo bukan di Mangaku dan Komikcast rilis Minggu, 16 Oktober 2022: Kurohige kepung Trafalgar Law di perairan New World. /Twitter.com/OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak link baca manga One Piece chapter 1063 Sub Indo bukan di Mangaku dan Komikcast rilis pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang: Kurohige kepung Trafalgar Law di perairan New World.

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda akan kembali merilis chapter terbarunya pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

One Piece Chapter 1063 Sub Indo diprediksi akan rilis sesuai jadwal pada pukul 22:00 WIB di aplikasi gratis MangaPlus jika tidak ada kendala berarti.

Smeentara itu, One Piece Chapter 1063 Sub Indo sudah memiliki beberapa bocoran di forum Reddit mengenai bagaimana jalan cerita yang terjadi.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1063 Bukan di Mangaku Lengkap dengan Spoiler Reddit dan Jadwal Rilis di MangaPlus

One Piece Chapter 1063 Sub Indo akan memiliki judul ‘My Only Family’ atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘Keluarga yang Kupunya’.

Judul tersebut mengacu pada keputusan Bonney yang datang ke Pulau Egghead untuk menangkap Dr Vegapunk dan mencari cara menyelamatkan ayahnya, Kuma.

Sekedar informasi, pada chapter 1062 kemarin diketahui bahwa Jewelry Bonney merupakan anak dari Bartholomew Kuma, seorang mantan Shichibukai.

Sayangnya kini Kuma dijadikan sebagai senjata Pemerintah Dunia bernama Pacifista dan Seraphim atas tindakan kejam Dr Vegapunk.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x