Link Baca One Piece 1062 Sub Indo Legal Gratis Bukan Mangaku: CP0 Serang Dr Vegapunk di Pulau Egghead?

- 9 Oktober 2022, 17:05 WIB
Link baca One Piece chapter 1062 sub Indo legal gratis bukan di Mangaku rilis Minggu, 9 Oktober: CP0 berniat menyerang Dr Vegapunk di Pulau Egghead.
Link baca One Piece chapter 1062 sub Indo legal gratis bukan di Mangaku rilis Minggu, 9 Oktober: CP0 berniat menyerang Dr Vegapunk di Pulau Egghead. /Twitter.com/@Funimation

BERITA DIY – Simak informasi link baca One Piece 1062 Sub Indo legal bukan di Mangaku gratis di Manga Plus lengkap dengan spoiler chapter yang akan rilis malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 22:00 WIB.

Manga One Piece Chapter 1062 Sub Indo akan kembali rilis pada hari ini, Minggu, 9 Oktober 2022 setelah sempat mendapat libur satu pekan pada 2 Oktober kemarin.

One Piece 1062 Sub Indo akan berjudul “Petualangan di Pulau Sains” dan akan menceritakan mengenai kelanjutan petualangan Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Egghead milik Dr Vegapunk.

One Piece 1062 Sub Indo dibuka dengan Franky yang terkejut dengan informasi bahwa mereka sedang berada di perairan Pulau Egghead milik Dr Vegapunk.

Baca Juga: Manga One Piece Chapter 1062 Rilis Dua Hari Lagi, Klik Link Baca Resmi Sub Indo di Mangaplus

Franky menjelaskan sedikit pengalamannya saat time-skip selama dua tahun di Pulau Baldimore yang merupakan tempat kelahiran dan lab rahasia milik Dr Vegapunk.

Sayangnya, Dr Vegapunk yang ditemui oleh Franky bukanlah ilmuwan yang asli, melainkan satu dari enam kepribadian yang dibuatnya menggunakan kecerdasan dan pribadi masing-masing.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Robin yang menjelaskan bahwa Dr Vegapunk bukan seorang wanita dan telah berusia tua karena malang melintang sejak bertahun-tahun yang lalu.

Beruntung saat kedua kelompok tersebut hendak melakukan pertarungan, sebuah suara masuk ke headphone milik Punk 02 yang menghentikan aksinya untuk menyerang kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x