Link Nonton Love In Contract Episode 8 Malam Ini Sub Indo Legal Bukan di Nodrakor dan Drakorindo

- 13 Oktober 2022, 19:00 WIB
Link Love In Contract episode8 sub indo legal tayang malam ini bukan di drakorindo dan nodrakor.
Link Love In Contract episode8 sub indo legal tayang malam ini bukan di drakorindo dan nodrakor. /Tangkap layar Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY - Simak link nonton drama korea (drakor) Love in Contract episode 8 yang akan tayang malam ini, link sub Indo legal bukan di Nodrakor dan Drakorindo.

Drakor Love In Contract yang dibintangi oleh Park Min Young akan menghadirkan episode terbaru yaitu episode 8 malam ini Kamis, 13 Oktober 2022.

Dibintangi pula oleh Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young, drakor ini dapat disaksikan dengan sub Indo bukan di platform nodrakor dan drakorindo.

Drakor dengan genre komedi romantis ini dapat disaksikan melalui platform Prime Video atau melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Drakor The Law Cafe Episode 12 Tayang Malam Ini 11 Oktober 2022: Link Nonton dan Sinopsis Hanya di Sini

Pada episode sebelumnya, Choi Sang Eun terus mengingat ciuman pertamanya dengan Jung Ji Ho. Namun ia juga sedih karena Jung Ji Ho tidak terlihat berubah.

Mereka menyembunyikan perasaan mereka karena takut membuat hubungan tersebut menjadi aneh dan canggung.

Di sisi lain, Kang Hae Jin menggunakan pekerjaannya sebagai alasan untuk berkencan dengan Choi Sang Eun. Hal ini membuat perasaannya semakin kuat.

Sementara itu, Nyonya Yoo mengunjungi grup Ina dan mengancam akan membawa Choi Sang Eun untuk kembali ke keluarga itu lagi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x