Sisca Kohl Anak Siapa, Ini Biodata Tunangan Jess No Limit, Umur, Kuliah, Keponakan Siapa dan Berapa Saudara

- 7 Oktober 2022, 15:10 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit. Informasi Sisca kohl anak siapa, ini biodata tunangan Jess No Limit, umur, kuliah di mana, keponakan siapa, dan berapa saudara.
Sisca Kohl dan Jess No Limit. Informasi Sisca kohl anak siapa, ini biodata tunangan Jess No Limit, umur, kuliah di mana, keponakan siapa, dan berapa saudara. /Instagram.com/@jesnolimit

BERITA DIY - Berikut informasi Sisca kohl anak siapa, ini biodata tunangan Jess No Limit, umur, kuliah di mana, keponakan siapa, dan berapa saudara.

Informasi biodata Sisca Kohl anak siapa, agama, nama orang tua, umur hingga dikabarkan akan menikah dengan Jess No Limit banyak dicari.

Kabar terbaru dari Sisca Kohl, ia dan kekasihnya yaitu Jess No Limit baru saja melangsungkan prosesi lamaran sebelum menikah.

Meski banyak berseliweran di media sosial tidak banyak yang belum mengetahui tentang biodata Sisca Kohl si ratu "Mari Kita Coba".

Baca Juga: Profil Sisca Kohl, Selebgram dan TikTok yang Resmi Tunangan Dengan Jess No Limit: Karier, Usia, dan IG

Sisca Kohl diketahui mulai aktif di TikTok sejak tahun 2018, dengan aktif membuat konten-konten di Instagram dan YouTube.

Saat ini Instagram Sisca Kohl sudah diikuti 1.9 juta lebih, dan TikTok @siscakohl sudah diikuti 12.6 juta orang, sedangkan YouTube-nya memiliki 1.88 juta subscribers.

Sebelum viral dengan video memecahkan celengan, Sisca juga pernah viral dengan membuat video es krim stroberi yang memanfaatkan Ipad sebagai telenannya.

Sisca Kohl dan Aliyya Kohl untuk membuat konten di media sosial sering menggunakan kamar sendiri yang banyak dilihat di kontennya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x