Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 27 September 2022: Ini Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta

- 27 September 2022, 09:16 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Selasa, 27 September 2022 lengkap dengan jam tayang episode terbaru sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta.
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Selasa, 27 September 2022 lengkap dengan jam tayang episode terbaru sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta. /Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara TV RCTI hari ini, Selasa, 27 September 2022 lengkap dengan jam tayang sinetron dan program unggulan yang ada, seperti Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta.

Dalam artikel ini terdapat jadwal tayang berbagai program di RCTI untuk hari ini, Selasa, 27 September 2022 dan jam tayang sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta.

Salah satu program sinetron unggulan RCTI, Preman Pensiun 6 akan tayang seperti biasa pada pukul 19:00 WIB setelah Cinta Alesha.

Preman Pensiun 6 akan kembali menceritakan perseteruan antara Kang Mus dan Bang Edi mengenai lahan parkir di terminal dan pasar yang semakin serius.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 27 September 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta Malam Ini

Kang Mus akan kembali memerintahkan Ujang, Cecep, dan Murad supaya bisa mengurus masalah lahan parkir dan melindungi anggota mereka di pasar.

Selain itu, anggota Bang Edi dan Remon akan mencari cara untuk mengontrol penuh daerah terminal dan pasar dari kelompok Kang Mus.

Setelah program Preman Pensiun 6 tayang, akan ada sinetron Ikatan Cinta yang tayang seperti biasa pada pukul 20:00 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini diprediksi masih akan bercerita mengenai Elsa yang sempat diculik oleh anak buah Agus Rimba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x