Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Selasa 27 September 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta Malam Ini

- 27 September 2022, 08:42 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Selasa, 27 September 2022 dan jam tayang sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Selasa, 27 September 2022 dan jam tayang sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jadwal acara TV RCTI hari ini, Selasa, 27 September 2022 dan jam tayang sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini tersedia di sini.

 

RCTI akan menghadirkan sejumlah acara TV yang seru untuk menemani pemirsa di rumah pada hari ini, dengan jadwal dan jam tayang yang sudah diatur sedemikia rupa agar menarik dan mendapatkan rating yang tinggi.

Salah satu hal yang paling sering dicari oleh pemirsa di jadwal acara TV RCTI adalah jam tayang sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta.

Sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta adalah acara TV unggulan RCTI yang tayang setiap hari di jam prime time dan selalu dinantikan oleh pemirsa.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao FIFA Match Day Hari Ini, Tayang Disiarkan Indosiar dan Vidio Jam Berapa?

Hal ini dikarenakan Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta RCTI memiliki cerita yang seru dan bagus serta sayang untuk dilewatkan.

Sehingga jika RCTI merubah jadwal acara TV lantaran ada program tambahan, jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini selalu dicari pemirsa.

Perlu diketahui bahwa ada sedikit perubahan jadwal acara TV RCTI pada hari ini dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x