Jam Tayang Preman Pensiun Season 6 Malam Ini 23 September 2022 Dilengkapi Sinopsis Episode 26

- 23 September 2022, 18:46 WIB
Informasi mengenai jam tayang Preman Pensiun Season 6 malam ini 23 September 2022 dilengkapi sinopsis episode 26.
Informasi mengenai jam tayang Preman Pensiun Season 6 malam ini 23 September 2022 dilengkapi sinopsis episode 26. /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai jam tayang Preman Pensiun Season 6 malam ini 23 September 2022 dilengkapi sinopsis episode 26.

Sebagai informasi, Preman Pensiun 6 dijadwalkan tayang dari hari Senin hingga Jumat untuk episode terbarunya, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu akan ditayangkan siaran ulang episode sebelumnya.

Mengenai jam tayang Preman Pensiun 6 malam ini, jika tak berubah jadwal maka bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Pada episode sebelumnya, anak buah Reymon dibuat babak belur oleh anak buah Kang Darman. Uhen dan kawannya berhasil membalaskan dendam kepada anak buah Reymon.

Baca Juga: Preman Pensiun Tayang Jam Berapa Hari Ini? Ini Jadwal RCTI dan Bocoran Episode 26: Aksi Roy Terbongkar?

Sementara itu, Kang Ujang, Kang Murad, dan Boim setia menjaga di terminal. Di sisi lain, Irin yang pernah dibonceng oleh Kang Ujang tampaknya begitu menyukai sikap Kang Ujang.

Sedangkan bang Edi yang mengetahui bahwa anak buah Reymon dihajar Uhen dan kawannya begitu kesal.

Setelah itu, bang Edi meminta Reymon agar turun langsung menyelesaikan masalah yang ada. Dan meminta perintahnya segera diselesaikan.

Pada Preman Pensiun episode 26, bang Edi memerintahkan Reymon untuk bertindak di jalanan kepada orang-orang yang dirasa mengganggu kekuasaannya di jalanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x