Jadwal Tayang RCTI Hari Ini Kamis, 22 September 2022: Acara TV Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 6 Jam Berapa?

- 22 September 2022, 11:53 WIB
Update jadwal tayang TV RCTI hari ini, Kamis 22 September lengkap acara Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta jam berapa malam ini apakah libur?
Update jadwal tayang TV RCTI hari ini, Kamis 22 September lengkap acara Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta jam berapa malam ini apakah libur? /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

 

BERITA DIY - Banyak yang cari mengenai jadwal acara RCTI hari ini Kamis 22 September 2022, tayang RCTI hari ini live, Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 6 jam berapa hingga jadwal RCTI malam ini.

Yuk simak jadwal jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta di RCTI hari ini 22 September 2022.

Preman Pensiun 6 akhirnya rilis lagi setelah sempat hiatus. Penonton RCTI akan nonton kembali petualangan Kang Mus dkk.

Setelah mempunyai pabrik kecimpring, Kang Mus sebenarnya tidak ingin lagi bergelut di dunia preman dalam Preman Pensiun 6.

Baca Juga: Preman Pensiun 6 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal RCTI Hari Ini 22 September 2022 dan Link Live Streaming GRATIS

Namun, karena ada Bang Edi dan anak buahnya di Preman Pensiun 6 yang sangat serakah dalam penguasaan jatah preman, Kang Mus akhirnya turun tangan.

Jadwal acara RCTI hari ini ada Indonesian Television Awards 2022. Penghargaan ini akan ditayangkan pula di GTV.

Indonesian Television Awards 2022 adalah penghargaan untuk para insan pertelevisian Indonesia, dan tahun ini menjadi yang ketujuh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x