Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 21 September 2022: Al Temukan Bom, Agus Rimba Berhasil Culik Ricky dari Pengadilan?

- 21 September 2022, 18:31 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta tayang Rabu, 21 September 2022 di RCTI pukul 20:00 WIB: Al temukan bom, Agus Rimba berhasil culik Ricky dari pengadilan?
Sinopsis Ikatan Cinta tayang Rabu, 21 September 2022 di RCTI pukul 20:00 WIB: Al temukan bom, Agus Rimba berhasil culik Ricky dari pengadilan? /Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Ikatan Cinta yang tayang hari ini, Rabu, 21 September 2022 di RCTI pada pukul 20:00 WIB mengenai Al yang menemukan bom saat persidangan Ricky yang dibawa oleh komplotan Agus Rimba.

Berikut dalam artikel ini terdapat informasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta pada Rabu, 21 September 2022 mengenai Ricky yang sedang menjalani persidangan mengenai kasus pelecehan terhadap Andin.

Sinetron Ikatan Cinta pada Rabu, 21 September 2022 akan menyajikan berbagai cerita baru, salah satunya Papa Surya yang sudah memberitahu mengenai kisah hidup Andin pada Al yang sempat Amnesia.

Ikatan Cinta episode kemarin diawali dengan Ricky yang berada di penjara mendapat kunjungan dari satu orang yang tidak dikenal.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Rabu, 21 September: Cek Jam Tayang Cinta Alesha, Preman Pensiun 6, dan Ikatan Cinta

Setelah membuka samarannya, orang tersebut adalah Agus Rimba yang merupakan penjamin Ricky sehingga dia bisa mendapat kesempatan untuk bebas dari penjara.

Di tempat lain, Nino mendapat surat undangan persidangan kasus Ricky terhadap Andin ke rumahnya.

Mama Karina juga mengingatkan Nino supaya datang ke persidangan tersebut karena Ricky adalah pelaku dibalik meninggalnya Keisya dan Papa Chandra.

Mama Karina memberi pesan pada Nino supaya memberikan kesaksian yang penting supaya Ricky bisa dihukum seberat-beratnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x