Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 Episode 24 RCTI Hari Ini, Selasa 20 September 2022 Siaran Langsung Jam Berapa?

- 20 September 2022, 17:30 WIB
Informasi jadwal tayang Preman Pensiun 6 episode 24 RCTI hari ini, Selasa, 20 September 2022 siaran langsung jam berapa: Cecep CS menyerah?
Informasi jadwal tayang Preman Pensiun 6 episode 24 RCTI hari ini, Selasa, 20 September 2022 siaran langsung jam berapa: Cecep CS menyerah? /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp.

BERITA DIY - Jadwal tayang Preman Pensiun 6 episode 24 RCTI hari ini, Selasa, 20 September 2022 siaran langsung jam berapa tersedia di sini.

Orang susupan Ujang nampaknya sudah diketahui oleh Bang Edi dan otomatis mendapat salam olahraga dari anak buah Reymond.

Kang Cecep berikan tawaran kepada orang-orang di terminal apakah mau tetap bertahan atau menyerah.

Ketahui, Preman Pensiun 6 episode 24 malam ini tersaji di siaran langsung TV RCTI dengan jam tayang 19:00 WIB - 20:00 WIB.

Baca Juga: Jam Berapa Jadwal Preman Pensiun 6 Tayang di RCTI Hari Ini? Bocoran Cerita Malam Ini, Selasa 20 September 2022

Warganet dapat nonton lewat TV RCTI atau link streaming RCTI Plus yang tersedia pada akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Kang Mus menyampaikan kepada Roy, lewat anaknya, Safira untuk mencari pekerjaan baru, kareana mengapnya tidak aman.

Nasip kurang baik sedang berpihak kepada Agus, ia dijebak dan dikeroyok pasukan Gas Beracun ketika datang bersama Yayat.

Kang Murad yang sudah tidak sabar, sudah tidak fokus ke masalah yang ada di terminal, melainkan ingin balas dendam kepada anak buah Reymon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah