Jadwal RCTI Hari Ini 20 September 2022: Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha Tayang Jam Berapa?

- 20 September 2022, 09:39 WIB
Jadwal RCTI hari ini, Selasa, 20 September 2022 dan info Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha malam ini tayang jam berapa.
Jadwal RCTI hari ini, Selasa, 20 September 2022 dan info Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha malam ini tayang jam berapa. /instagram.com/@premanpensiun_mncp

BERITA DIY - Jadwal RCTI hari ini, Selasa, 20 September 2022 lengkap dengan info Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha malam ini tayang jam berapa tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha adalah beberapa program unggulan RCTI yang dinanti-nantikan jam tayangnya oleh pemirsa di rumah.

Sesuai jadwal, hari ini RCTI akan menayangkan sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha dengan jam tayang seperti biasanya.

Selain ketiga acara tersebut, RCTI juga akan menayangkan berbagai program pilihan lainnya seperti Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Aku Bukan Wanita Pilihan, hingga Silet.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Selasa 20 September 2022, Jam Berapa Hercai, Boys Over Flowers dan Kurulus Osman

Setelah sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha usai, malam ini RCTI juga akan menayangkan program Amanah Wali dengan jam tayang pada pukul 21:45 WIB.

Berikut jadwal RCTI hari ini, Selasa, 20 September 2022 lengkan dengan info Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Cinta Alesha malam ini tayang jam berapa, dalam waktu Indonesia bagian barat (WIB):

00:00 Orang Baru Kaya

02:00 Kompleks Pengabdi Istri RT 02

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah