Jam Berapa Jadwal Preman Pensiun 6 Tayang di RCTI Hari Ini? Bocoran Cerita Malam Ini, Selasa 20 September 2022

- 20 September 2022, 16:13 WIB
Orang-orang Ujang di pasar ketahuan Bang Edi. Jam berapa jadwal Preman Pensiun 6 tayang di RCTI hari ini? Simak bocoran cerita malam ini, Selasa 20 September 2022.
Orang-orang Ujang di pasar ketahuan Bang Edi. Jam berapa jadwal Preman Pensiun 6 tayang di RCTI hari ini? Simak bocoran cerita malam ini, Selasa 20 September 2022. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jam berapa jadwal Preman Pensiun 6 tayang di RCTI hari ini? Simak bocoran cerita malam ini, Selasa 20 September 2022.

Informasi tentang jam berapa jadwal Preman Pensiun 6 tayang di RCTI hari ini dan bocoran cerita malam ini bisa diketahui di artikel ini.

Preman Pensiun 6 masih akan tayang seperti biasa hari ini di RCTI. Kisah Kang Mus dan anak buahnya siap menghibur pemirsa setia di rumah.

Banyak netizen yang mencari tahu jam berapa Preman Pensiun 6 tayang hari ini. Sama seperti kemarin, aksi Cecep dan Kang Murad akan mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini 20 September 2022: Cinta Alesha, Preman Pensiun 6, dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Lalu, bagaimana cerita episode 24 malam ini?

Bang Edi akhirnya tahu kalau orang-orang kang Ujang masih ada yang bertugas di pasar.

Sontak saja Bang Edi memerintahkan anak buahnya untuk menghajar orang-orang kang Ujang.

Cecep, Ujang, dan Murad pun menyusun rencana selanjutnya untuk menghadapi serangan Bang Edi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah