Link Nonton Big Mouth Episode 13 Sub Indo Tayang Jam Berapa Malam Ini Bukan di Drakorindo atau Dramacute

- 9 September 2022, 18:00 WIB
Link nonton Big Mouth episode 13 sub Indo, serta informasi tayang jam berapa malam ini bukan di Drakorindo atau Dramacute.
Link nonton Big Mouth episode 13 sub Indo, serta informasi tayang jam berapa malam ini bukan di Drakorindo atau Dramacute. / Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton Big Mouth episode 13 sub Indo, serta informasi tayang jam berapa malam ini bukan di Drakorindo atau Dramacute.

Drama Korea atau drakor Big Mouth akan segera memasuki episode 13 malam ini, Jumat, 9 September 2022 .

Drakor yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini dapat disaksikan melalui Channel MBC dan Disney Plus Hotstar pada pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB.

Selain Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, Big Mouth juga dibintangi oleh Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, serta Kwak Dong Yeon.

Baca Juga: Link Nonton Big Mouth Episode 13-14 Hari Ini Streaming di Disney+ dan Spoiler, Big Mouse Asli Muncul?

Big Mouth mengusung genre thriller dan misteri yang mengisahkan Park Chang Ho yang dikenal dengan julukan "Big Mouth" karena banyak bicara.

Ia tak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan dan dianggap sebagai penipu jenius bernama Big Mouse

Pada episode 12, Park Chang Ho berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Di samping itu Big Mouse yang selama ini menjadi misteri pun akhirnya terungkap. Big Mouse ternyata adalah seorang narapidana bernama No Park.

Usai identitas Big Mouse diketahui, Chang Ho membuat kesepakatan dengan Big Mouse. Mereka tampak sedang berbincang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x