Lirik Tugiman - Farel Prayoga, Lagu Baru Penyanyi Cilik ‘Ojo Dibandingke ’ yang Viral di Acara Kemerdekaan RI

- 31 Agustus 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik Tugiman yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga, di mana penyanyi cilik tersebut viral karena lagu Ojo Dibandingke.
Ilustrasi - Berikut lirik Tugiman yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga, di mana penyanyi cilik tersebut viral karena lagu Ojo Dibandingke. /Tangkap Layar YouTube.com/Farel Prayoga Official

BERITA DIY - Simak lirik Tugiman yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga, di mana penyanyi cilik yang viral karena lagu Ojo Dibandingke pada acara kemerdekaan RI 2022.

Melalui channel YouTube resmi ‘Farel Prayoga Official’ penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut kini merilis lagu terbarunya yang berjudul Tugiman.

Diketahui Farel merilis lagu dalam bentuk official music video tersebut pada 29 Agustus 2022 lalu.

Video dengan judul ‘Farel Prayoga - Tugiman (Official Music Video)’ kini telah mendapatkan kurang lebih 224 ribu views dan berada di trending musik nomor tujuh belas YouTube.

Diketahui Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik yang viral, setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke pada acara kemerdekaan Indonesia di hadapan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Chord Lagu September Ceria yang Dinyanyikan oleh Vina Panduwinata 40 Tahun Silam

Selain lagu Ojo Dibandingke, diketahui Farel juga kerap membawakan lagu viral seperti Joko Tingkir, Full Senyum Sayang dan Tiara.

Kini dirinya menyanyikan lagu Tugiman (Tukang Gawe Nyaman) yang dibuat khusus untuk Ganjar Pranowo, pada 28 Agustus 2022 lalu di acara pelantikan pengurus Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Banyuwangi.

Untuk menyanyikan lagu Tugiman karya Farel Prayoga, simak lirik lengkapnya berikut ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x