Lirik dan Kunci Gitar Chord Lagu September Ceria yang Dinyanyikan oleh Vina Panduwinata 40 Tahun Silam

- 31 Agustus 2022, 15:36 WIB
Lirik dan kunci gitar atau chord lagu September Ceria yang dinyanyikan oleh Vina Panduwinata bersama James F. Sundakh dan Addie MS pada tahun 1982 dalam album Citra Pesona.
Lirik dan kunci gitar atau chord lagu September Ceria yang dinyanyikan oleh Vina Panduwinata bersama James F. Sundakh dan Addie MS pada tahun 1982 dalam album Citra Pesona. /PIXABAY/Firmbee

BERITA DIY – Informasi lirik dan kunci gitar chord lagu September Ceria yang dinyanyikan oleh Vina Panduwinata yang dirilis pada 1982 tahun silam yang cocok dinyanyikan untuk menyambut bulan September yang datang sebentar lagi.

Menghadapi penghujung bulan Agustus, sebentar lagi kita akan memasuki bulan kesembilan dalam 12 bulan atau bulan September.

Dengan memasuki bulan September juga menandai bahwa tahun 2022 akan segera berakhir dan berganti di bulan Desember.

Mengingat bulan September, ada frasa yang terkenal yang dipopulerkan oleh diva Indonesia, Vina Panduwinata, yaitu September Ceria.

Baca Juga: Lirik Lagu Blur yang Dinyanyikan Penyanyi Kanada, Johnny Orlando di Album Terbaru Selain Terrible Person

Frasa September Ceria diambil dari judul lagu sama yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata pada era 80-an.

September Ceria pertama kali dirilis dalam album Citra Persona yang dijual ke publik pada tahun 1982 atau tepat pada 40 tahun silam.

Citra Persona sendiri adalah album studio kedua milik Vina Panduwinata setelah album debutnya pada setahun sebelumnya, yaitu Citra Biru (1981) dan kemudian disusul oleh Citra Ceria (1984) dan Cinta (1986).

Bersama James F. Sundah dan Addie MS, Vina berusaha membawakan lagu tersebut dengan melodi dan nada yang pas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x