Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 6 Hari Ini 29 Agustus Tayang Jam Berapa di RCTI? Kang Cecep Atur Strategi Baru

- 29 Agustus 2022, 13:40 WIB
Bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini 29 Agustus 2022 tayang jam berapa di RCTI? Kang Cecep atur strategi baru, link streaming RCTI+.
Bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini 29 Agustus 2022 tayang jam berapa di RCTI? Kang Cecep atur strategi baru, link streaming RCTI+. /Tangkap Layar Instagram.com @premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini 29 Agustus 2022 tayang jam berapa di RCTI? Kang Cecep atur strategi baru tersedia.

Ketahui Preman Pensiun 6 hari ini tayang di RCTI Mulai pukul 19:00 WIB sebelum sinetron Ikatan Cinta.

Selain di TV, bagi yang ingin nonton Preman Pensiun 6 hari ini dapat melalui siaran langsung lewat link live streaming RCTI Plus pada akhir artikel ini.

Preman Pensiun 6 hari ini akan menyajikan cerita yang sangat menarik yang mana Kang Cecep menyusun strategi baru untuk mengetahui siapa yang mengusik pasar dan jalanan.

Pada episode sebelumnya Kang Cecep, Murad, dan Ujang mendatangi lokasi parkir tempat Aos, Jek, Otang bekerja.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 29 Agustus 2022: Ada Preman Pensiun S6, Ikatan Cinta, Indonesia’s Got Talent

Namun sayangnya mereka bertiga tidak bertemu dengan dinas kebersihan (Anak buah Remon) yang ditugaskan untuk membereskan jalan dan pasar.

Sementara di pasar, anak buah Taslim kembali dihajar orang tidak kenal, mengetahui hal tersebut, Taslim menelphone Kang Murad.

Dengan penuh amarah Kang Murad, Ujang, dan Cecep mendatangi pasar untuk mengetahui apa motiv dan pelakunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah