Lirik Lagu Pink Venom – BLACKPINK Dilengkapi Terjemahan Indonesia dan Link Nonton Video Klip

- 19 Agustus 2022, 16:37 WIB
Lirik lagu Pink Venom yang dinyanyikan oleh BLACKPINK lengkap dengan terjemahan Indonesia dan link nonton video klip.
Lirik lagu Pink Venom yang dinyanyikan oleh BLACKPINK lengkap dengan terjemahan Indonesia dan link nonton video klip. /Instagram.com/@blackpinkofficial

BERITA DIY – Berikut adalah lirik lagu Pink Venom oleh BLACKPINK lengkap dengan terjemahan Indonesia dan link nonton video klip.

Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, akhirnya merilis single terbaru mereka berjudul Pink Venom pada Jumat, 19 Agustus 2022 melalui akun YouTube officialnya.

Perilisan single terbaru BLACKPINK ini merupakan comeback mereka setelah hampir 2 tahun tak merilis karya.

Lagu ini dimulai dengan ketukan hip-pop klasik dan melodi disertai dengan instrumen tradisional Korea, termasuk gayageum, sitar petik yang berisi 12 senar.

Baca Juga: Lirik dan Chord Ngatmombilung - Klebus Cover Versi Guyon Waton, Simak Makna Singkat Lagu Klebus di Sini

Setelah empat jam perilisan, video musik pink Venom sampai saat ini sudah ditonton 28 juta kali dan menduduki peringkat pertama trending untuk kategori musik di YouTube.

Pink Venom merupakan gabungan 2 kata, yaitu pink dan venom. Pink atau merah mudah merupakan lambang feminim, kelembutan, dan kasih sayang. Sementara venom merupakan bisa atau racun yang dapat mematikan.

Sehingga, Pink Venom sebenarnya merupakan dua hal yang sangat kontradiktif. Bisa dibilang, Pink Venom artinya adalah racun yang sangat mempesona sehingga membuat orang tak sadar bahwa itu racun.

Berikut Lirik lagu Pink Venom - BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x