Lirik dan Terjemahan Snap - Rosa Linn Lengkap Makna Singkat Lagu Viral TikTok dan Instagram

- 16 Agustus 2022, 12:45 WIB
Ini lirik dan terjemahan Indonesia lagu Snap karya Rosa Linn, disertai makna singkat lagu yang viral di TikTok dan Instagram tersebut.
Ini lirik dan terjemahan Indonesia lagu Snap karya Rosa Linn, disertai makna singkat lagu yang viral di TikTok dan Instagram tersebut. /Tangkap layar YouTube.com/Rosa Linn

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Snap karya Rosa Linn, disertai penjelasan singkat makna lagu yang viral di TikTok dan Instagram tersebut.

Lagu Snap merupakan karya Rosa Linn yang telah dirilis sejak 19 Maret 2022 lalu, di mana official music video dari lagu Snap telah rilis di YouTube dua minggu yang lalu.

Snap dirilis di YouTube melalui channel YouTube ‘Rosa Linn’ dengan judul ‘Rosa Linn - Snap - (Official Eurovision Music Video)’.

Lagu tersebut saat ini kerap digunakan sebagai pengisi video Instagram maupun TikTok dikarenakan irama musik dan lirik yang menarik.

Lirik dari lagu Snap karya Rosa Linn menceritakan mengenai kenangan tentang seseorang yang ingin dilupakan akan tetapi tak kunjung hilang.

Baca Juga: Lirik Lagu Hari Merdeka 17 Agustus 1945 Ciptaan H Mutahar: Tujuh Belas Agustus Tahun Empat Lima

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan lagu Snap - Rosa Linn berikut ini:

It’s 4 am 

I can’t turn my head off 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah