Lirik Lagu August - Taylor Swift, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia dan Link Download Lagu

- 1 Agustus 2022, 14:05 WIB
Ilustrasi - Ilustrasi - Simak lirik lagu terjemahan Bahasa Indonesia dan link download August dari Taylor Swift.
Ilustrasi - Ilustrasi - Simak lirik lagu terjemahan Bahasa Indonesia dan link download August dari Taylor Swift. /PIXABAY/@Ri_Ya

BERITA DIY - Inilah lirik lagu August dari Taylor Swift beserta dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan juga link untuk download lagu yang sedang trending di Twitter itu.

Memasuki bulan Agustus terdapat sebuah lagu yang dapat digunakan sebagai soundtrack maupun diperdengarkan pada bulan ke-8 dalam perhitungan satu tahun itu.

Salah satu lagu yang dapat digunakan atau didengarkan adalah lagu yang memiliki judul August yang diketahui merupakan karya dan dibawakan oleh penyanyi dunia yaitu Taylor Swift.

Dalam lagu August yang dibawakan oleh Taylor Swift tersebut memang diketahui memiliki lirik yang cukup mendalam mengenai suatu kisah percintaan yang dituliskannya.

Baca Juga: Link Download Lagu MP3 Musik Gratis dari Youtube Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi MP3 Juice versi Lama & Y2Mate

Pada lirik lagu August yang dibawakan oleh Taylor Swift tersebut tersirat mengenai suatu harapan dari seseorang yang mengharapkan untuk bertemu dengan seorang yang dicintainya.

Sebelumnya diketahui bahwa lagu August dari Taylor Swift ini merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam album miliknya yang bertajuk Folklore yang banyak digemari.

Rilisnya lagu August ini bersamaan dengan rilis perdananya album Folklore dari Taylor Swift tersebut yang dilakukan yaitu pada tahun 2020 beberapa waktu yang lalu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan lirik lagu dari August Taylor Swift beserta terjemahan Bahasa Indonesia:

Baca Juga: Lirik Lagu Jangan Katakan Cinta - Keljo yang Viral di TikTok: Jangan Katakan Cinta Bila Kau Tak Mampu

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x