Apa Itu Alice Fiction Tier List? Simak Penjelasan Tier 14 Hero Alice Fiction Beserta Skill dan Keunggulannya

- 29 Juli 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi - Penjelasan tier list pada game Alice Fiction, disertai informasi tier dari 14 hero yang ada, skill, dan keunggulannya pada game tersebut.
Ilustrasi - Penjelasan tier list pada game Alice Fiction, disertai informasi tier dari 14 hero yang ada, skill, dan keunggulannya pada game tersebut. /Tangkap Layar Situs/alice-fiction.com

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait apa itu tier list pada game Alice Fiction, disertai dengan informasi tier dari 14 hero yang ada, skill, dan keunggulannya pada game tersebut.

Game Alice Fiction merupakan permainan mobile terbaru yang dibuat oleh studio WonderPlanet, di mana telah dirilis sejak 21 Juli 2022 kemarin.

Game tersebut memiliki rating 4,4 bintang dari kurang lebih 24 ribu ulasan pengguna di Play Store Android.

Diketahui game tersebut memiliki 14 hero dengan tier atau peringkat kekuatan yang berbeda untuk dimainkan.

Baca Juga: Download Alice Fiction Tier List di HP Lewat Link Ini, Simak Daftar Karakter dan Cara Main Game yang Rilis Itu

Tier pada hero di game Alice Fiction terbagi menjadi ranking kekuatan untuk PvP (Player vs Player) dan PvE (Player vs Enemy).

Pembagian tersebut dilakukan sebagai penyeimbang kekuatan hero dalam game, serta menambah keseruan bermain ketika memaksimalkan kemampuan hero.

Pada game Alice Fiction tier hero yang ada selain terbagi untuk dua jenis permainan, tier tersebut juga terbagi lagi menjadi tiga jenis untuk menentukan kekuatan hero atau karakter.

Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan tier atau ranking hero berdasarkan kekuatan serta kemampuan berikut ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x