Link Nonton dan Sinopsis Film Hostiles di Bioskop Trans TV Malam Ini: Misi Kawal Kepala Perang Suku Indian

- 22 Juli 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi menonton TV - Berikut sinopsis dan link live streaming nonton film Hostiles malam ini 22 Juli di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV - Berikut sinopsis dan link live streaming nonton film Hostiles malam ini 22 Juli di Bioskop Trans TV. /PEXELS/jeshoots

BERITA DIY - Dapatkan link live streaming nonton film Hostiles yang tayang malam ini, 22 Juli 2022 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Simak pula ulasan sinopsis singkatanya.

Bioskop Trans TV kembali menghadirkan dua judul film menarik yakni Hostiles dan Wind River yang siap meramaikan malam Sabtu Anda.

Film ini merupakan film Hollywood bergenre action dan berdurasi 134 menit.

Selain laga pertarungan yang akan tersaji pada film ini, Hostiles juga memiliki alur cerita romantis yang akan menjadi bumbu manis dalam film ini.

Baca Juga: Link Nonton Ivanna Full Movie dengan Sub Indo Banyak Dicari: Simak Sinopsis dan Link Beli Tiket Bioskop

Hostails turut diramaikan oleh sederet aktor kenamaan seperti Christian Bale pemain Batman Trilogi, Rosamund Pike (Gone Girl, Pride & Prejudice, Johnny English Reborn), Timothee Chalamet (Dune, Lady Bird, Call Me By Your Name), Wes Studi (Avatar, Soul, Being Flynn), Adam Beach, Jesse Plemons, Ben Foster, dan banyak lagi.

Film Hostiles dirilis pada tahun 2017 dan mendapat rating 7.2/10 dari 84.051 penilai pada laman IMDb.

Sinopsis Hostiles (2017)

Hostiles bercerita mengenai tokoh seorang kapten Angkatan Darat yang harus mengantar dan mengawal pulang kepala perang Suku Cheyenne, seorang Indiana, untuk kembali ke daerah asal mereka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x