Lirik Lagu Inilah Diriku - Vidhia R, Dipopulerkan Oleh TikToker Trending di YouTube Beserta Makna lagu

- 22 Juli 2022, 10:20 WIB
Lirik lagu berjudul Inilah Diriku dipopulerkan oleh TikToker, Vidhia R yang trending di YouTube lengkap beserta makna lagu.
Lirik lagu berjudul Inilah Diriku dipopulerkan oleh TikToker, Vidhia R yang trending di YouTube lengkap beserta makna lagu. /Tangkap layar Instagram.com/@vidhia_16

BERITA DIY – Berikut ini adalah lirik lagu berjudul Inilah Diriku dipopulerkan oleh TikToker, Vidhia R yang trending di YouTube lengkap beserta makna lagu.

Seperti diketahui, Vidhia R ini adalah salah satu artis konten kreator TikTok yang memiliki banyak penggemar dengan total 7 juta followers.

Sosok Vidhia banyak dikenal sebagai orang yang ramah dan murah senyum serta gayanya yang sederhana.

Vidhia R secara resmi merilis lagu berjudul Inilah Diriku ini pada Rabu, 20 Juli 2022 melalui kanal YouTube pribadinya, Vidhi Official.

Baca Juga: Lirik Lagu Cigarettes of Ours - Ardhito Pramono, Cocok Untuk yang Sedang Galau dan Gagal Move On

Vidhia, juga menggandeng seleb TikTok Una dan Mạnh Tiến Khôi untuk membintangi video klip lagu Inilah Diriku. Dalam lagu video klip tersebut, Vidhia terlihat berada di depan masjid Raya Padang.

Hingga artikel ini dibuat, lagu Inilah Diriku sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dengan 182 ribu like dan berada di posisi ke-3 trending YouTube.

Lagu ini mengisahkan tentang wanita yang selalu menanti pasangannya, meski kekasihnya tersebut sudah tak sepenuh hati mencintainya.

Simak lirik lagu Inilah Diriku yang dinyanyikan oleh Vidhia R berikut ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x