Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 8 Sub Indo Ini Dilengkapi Bocoran Sinopsis Episode Terbaru

- 21 Juli 2022, 19:30 WIB
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 8 Sub Indo dilengkapi bocoran sinopsis episode terbaru.
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 8 Sub Indo dilengkapi bocoran sinopsis episode terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/booboo2injo

BERITA DIY – Berikut ini adalah link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 8 Sub Indo dilengkapi bocoran sinopsis episode terbaru.

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo sukses besar setelah menayangkan episode pertamanya pada Rabu, 29 Juni 2022.

Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin bersama dengan Kang Tae Oh dan Kang Ki Young ini tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Selain Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, drama besutan Channel Tv ENA ini juga diperankan oleh Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, Jin Kyung, dan beberapa pemeran lainnya. 

Baca Juga: Link Nonton Drakor Eve Episode 15 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo, Nodrakor, atau LK21

Seperti yang sudah diketahui Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang seorang gadis pengidap autisme, bekerja sebagai pengacara yang menggunakan perspektif unik dalam memecahkan setiap kasusnya.

Pada episode 7 sebelumnya, Woo Young Woo menangani sebuah kasus baru tentang sebuah proyek mengancam akan memecah desa Sodeok. 

Woo Young Woo, Choi Su Yeon, dan Kwon Min Woo mendiskusikan kasus tersebut. Mereka pun menyadari bahwa hanya ada kemungkinan kecil untuk memenangkan kasus tersebut.

Meski ragu-ragu, warga memohon untuk menyelamatkan desa mereka. Lee Jun Ho kemudian pergi ke desa untuk memeriksa tempat itu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x