Lirik Lagu Daun Surgawi - Ardhito Pramono: Curhatan Kisah Masa Lalu

- 14 Juli 2022, 21:09 WIB
Simak lirik lagu Daun Surgawi - Ardhito Pramono.
Simak lirik lagu Daun Surgawi - Ardhito Pramono. /Instagram.com/@ardithopramono//

BERITA DIY - Simak lirik lagu terbaru dari Ardhito Pramono berjudul Daun Surgawi. Tuangkan kisah masa lalu dalam sebuah lagu.

Penyanyi kelahiran 22 Mei 1995 ini kembali bangkit usai kasus yang sempat menjeratnya dengan merilis album bertajuk Wijayakusuma.

Dalam album ini, terdapat satu single lagu dimana dirinya menceritakan kisah masa lalunya yang membuat dirinya seperti sekarang.

Lagu tersebut ia beri judul Daun Surgawi. Dilansir dari Antara, Ardhito sempat menjelaskan jika lirik pada Daun Surgawi berisi tentang kisah dan pengalaman hidupnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Tiara dari Kris yang Dicover Nissa Sabyan Trending YouTube Kategori Musik Hari Ini, 13 Juli 2022

"Kalau 'Daun Surgawi' sebenarnya itu tentang sebuah kisah masa lalu yang menjadikan diri gue 'the new me'. Lebih baru dan bisa mengambil apa yang buruk menjadi sebuah inspirasi," terang Ardhito seperti dilansir Antara, Kamis, 14 Juli 2022.

"(Pengalaman) enggak akan diulang lagi. Hal-hal itu sih. Pengalaman-pengalaman itu yang ternyata harus dialami dulu sampai akhirnya bisa menulis hal seperti itu. Menulis lagu seperti itu. Jadi itu sebuah pembelajaran masa lalu yang bisa menjadikan Ardhito yang baru," sambungnya.

Berikut lirik lagu Daun Surgawi - Ardhito Pramono

Verse 1

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah