Ivanna Hantu Tanpa Kepala Mulai Gentayangan di Bioskop, Simak Jadwal Film, Sinopsis, dan Link Nonton Trailer

- 14 Juli 2022, 20:34 WIB
Sinopsis dan link nonton trailer Ivanna hantu tanpa kepala yang mulai tayang di bioskop hari ini Kamis, 14 Juli 2022.
Sinopsis dan link nonton trailer Ivanna hantu tanpa kepala yang mulai tayang di bioskop hari ini Kamis, 14 Juli 2022. /Tangkap Layar YouTube.com/MD Picture

BERITA DIY - Film terbaru dari Danur Universe, Ivanna (2022) sudah mulai tayang di bioskop mulai hari ini Kamis, 14 Juli 2022. Simak sinopsis filmnya, jadwal pemutaran film dan link nonton Ivanna.

Kisah Ivanna ini diadaptasi dari buku Risa Saraswati berjudul Ivanna Van Dijk. Film berdurasi 1 jam 43 menit ini akan membawa penonton ke suasana horor mencekam dan menegangkan.

Pasalnya, film ini akan berbeda dari film Danur Universe sebelumnya. Kali ini mengangkat kisah seorang noni Belanda yang menjalani kehidupan tragis pada masa transisi penjajahan Belanda ke Jepang di Indonesia.

Film thriller horor dari MD Pictures ini disutradarai Kimo Stamboel yang sebelumnya sukses lewat karya The Night Come for Us (2018), Ratu Ilmu Hitam (2019), Dreadout (2019), dan Rumah Dara (2009).

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Pengabdi Setan 2: Communion serta Daftar Pemain dalam Karya Besutan Joko Anwar

Hantu Ivanna diperankan oleh Sonia Alyssa dan diramaikan juga pemain lainnya ada Caitlin Halderman, Junior Roberts, Taysa Namya, Jovarel Callum.

Kisah Ivanna berpusat pada Ambar (Caitlin Halderman) yang mendapatkan terror misterius usai menemukan ruang bawah tanah di rumah panti jompo milik sahabat orang tuanya.

Teror itu datang dari sosok noni Belanda tanpa kepala bernama Ivanna (Sonia Alyssa) yang kerap datang menganggu Ambar.

Ambar sendiri meski memiliki keterbatasan penglihatan namun ia bisa melihat hal-hal yang tak kasatmata. Termasuk kehadiran Ivanna di panti jompo itu sering dilihatnya.

Baca Juga: Biodata Matthew White, Pemeran Film Danur yang Meninggal Dunia Hari Ini: Karier, dan Penyebabnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x